Berbagi dengan Sesama, Ganjar Milenial Center Gelar SOTR

Ganjar Milenial Center Sumut berbagi dengan sesama pada SOTR.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Aksi sosial dilakukan sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Sumatera Utara (Sumut), berbagi dengan sesama pada Sahur on The Road (SOTR). Para pemuda pendukung Ganjar Pranowo itu berbagi kebaikan kepada warga di waktu sahur.

Jalan Alternatif Langkat-Karo Longsor, Sisakan 1 Meter yang Bisa Dilalui Pengendara

"Kami mengadakan Sahur On The Road (SOTR) GMC Sumut di Lapangan Merdeka, Jalan Balai Kota, Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara," ujar Koorwil GMC Sumut Yusuf Elpa Sagala dalam siaran persnya, Rabu 5 April 2023.

Menurut dia, kegiatan itu digelar bertujuan untuk membantu masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

Muluskan Langkah Menuju Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke NasDem

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat untuk bersama-sama dengan hikmat melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ini," kata dia.

Selain itu, GMC juga menggandeng Komunitas Pemuda Garu III dan BEM Fakultas Hukum Universitas Muslim Nusantara AW untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Mobil Terseret Arus Sungai Lau Kemiri di Karo, Satu Orang Ditemukan Tewas

"Semuanya berjalan sukses, di kegiatan ini juga tidak lupa kami memperkenalkan sosok Ayah Ganjar Pranowo kepada milenial dan masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan tersebut," kata dia.

Aksi sosial yang diadakan Ganjar Milenial Center itu mendapat sambutan positif dari masyarakat. Hal itu diungkap Jainudin, salah satu pedagang yang mendapatkan bantuan makanan dari GMC Sumut.

Halaman Selanjutnya
img_title