Taemin SHINee Pamer Otot Perut Bikin Geram, Begini Penampakannya

Taemin SHINee.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA - Penampilan Taemin SHINee di Tokyo Waterbomb menuai banyak sorotan dengan keseksian yang dimilikinya. Tak hanya penampilan SHINee yang sukses memukau penonton, keseksian Taemin memamerkan otot perut dan lengannya juga membuat penggemar kagum.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Penampilan Taemin SHINee memamerkan otot perut dan lengannya yang semakin jadi, menuai banyak sorotan. Lantas, seperti apakah potret Taemin SHINee yang memamerkan otot perutnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Taemin SHINee telah membuat penggemar dan netizen kagum dengan penampilan terbarunya yang menggetarkan. Tampak Taemin memamerkan otot lengannya yang semakin tebal.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Anggota dari SHINee ini mengambil bagian dalam acara Tokyo Waterbomb, Taemin mencuri perhatian dengan penampilan panggungnya. Mengenakan ansambel serba putih, sang idola tidak hanya memamerkan keterampilan menari yang mengesankan, tetapi juga memamerkan otot kencangnya dari atas ke bawah.

Penampilan basah kuyup yang dia tampilkan, berkat acara yang dipenuhi air, menambah daya pikatnya saat dia memaksimalkan gerakannya yang karismatik dan seksi.

Viral Perundungan Bocah di Simalungun dan Pelajar SD Jadi Tersangka, Ini Kata Polisi

Netizen di media sosial dan forum komunitas membicarakan sosok Taemin SHINee dengan penampilan yang menarik. Selain itu, para penggemar pun dibuat kagum dengan otot yang semakin jadi.

Halaman Selanjutnya
img_title