Coldplayers Siapkan Dirimu, Ini Rincian Harga Tiket Konser Coldplay

Coldplay.
Sumber :
  • Dok Coldplay

VIVA - Para Coldplayers, pecinta band Coldplay pasti sudah tak sabar untuk menyaksikan penampilan Chris Martin dkk pada konsernya yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 15 November 2023 mendatang.

Dilarang Bawa Lagu Mungkinkah, Stinky Heran - Andre Bodo Amat

Band asal Inggris itu resmi mengumumkan akan konser di Indonesia, yang bertajuk 'Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta'.

Konser Coldplay langsung dipromotori oleh PK Entertainment. Melalui akun resmi Instagramnya @pkentertainment.id. Dalam unguhannya memperlihatkan para personel Coldplay.

Dukung Nasyid Remaja Masjid, Ustaz Sahabat Ganjar Serahkan Alat Musik Rebana

Sementara sang vokalis Coldplay, Chris Martin menyampaikan bahwa dia dan band yang digawangi Jonny Bukland (gitaris), Guy Berryman (bassis) dan Will Champion sebagai drummer ini akan menggelar konser di Indonesia.

"Halo, apa kabar yang di Indonesia? Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan konser pertama kami di negara indahmu," kata Chris Martin dikutip VIVA, Selasa, 9 Mei 2023.

Nidji Sukses Hibur Ribuan Mahasiswa Baru UMSU, Ubay: Kami Sangat Senang dan Puas

"Akan ada di Indonesia, di Jakarta pada tanggal 15 November. Dan kami berharap untuk bertemu dengan kalian di sana," lanjutnya.

Aksi panggung Coldplay.

Photo :
  • Dok Coldplay
Halaman Selanjutnya
img_title