Rumah Berdinding Tepas Ditawar Rp2 Miliar Ditolak Pemiliknya, Begini Penampakannya

Abah Jajang duduk di depan rumahnya.
Sumber :
  • Hardi ArtVenture

VIVA - Sebuah rumah sederhana di desa berdinding tepas viral di media sosial, yang membuat heboh karena ditawar dengan harga Rp2 miliar tapi ditolak sang pemilik. Rumah tersebut terletak di Desa Karangjaya, Kecamatan Pasirkuda, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Viral Perundungan Bocah di Simalungun dan Pelajar SD Jadi Tersangka, Ini Kata Polisi

Diketahui bahwa rumah tersebut sangat sederhana yang terbuat dari kayu dan anyaman bambu yang dibuat rumah panggung. Diketahui bahwa rumah milik Abah Jajang itu sudah berusia 73 tahun.

Rumah sederhana dengan view indah ini viral setelah di unggah oleh akun Instagram @unikinfo_id. Video tersebut ternyata diambil dari cuplikan video dari akun YouTube @Hardi Adventure.

Pasca Viral di Medsos, BBKSDA Sumut Pastikan Buaya di Sungai Pekatal Medan Berukuran 3 Meter

Penampakan pemandangan dan rumah Abah Jajang yang dtawar Rp2 miliar.

Photo :
  • Kolase Tangkapan Layar

Terlihat dalam video tersebut suasananya sangat asri dan menyejukkan. Dari halaman rumah Abah Jajang, terlihat pemandangan perbukitan dan air terjun yang nampak jelas. Rumah ini menghadap ke Curug Citambur, air terjun tertinggi di Jawa Barat.

Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumut

Dari informasi tersebut, Abah Jajang tinggal di rumah tersebut bersama dengan sang istri. Di sekitarnya juga ada beberapa rumah yang berdiri.

Alasan Abah Jajang tidak menjualnya karena tidak mau mengurangi abah sebagai warga dari kampung rawa dan ia tidak mau menghentikan silaturahmi dari orang-orang yang ingin menikmati pemandangan air terjun atau curug Citambur dengan cuma-cuma.

Halaman Selanjutnya
img_title