FSPTSI dan KSPSI Deklarasi Dukungan kepada Asri Tambunan di Pilkada Deliserdang

FSPTSI dan KSPSI deklarasi dukungan kepada Asri Tambunan di Pilkada Deliserdang.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - PC Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia (FSPTSI) dan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) PC Deliserdang mendeklarasikan dukungannya kepada Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Deliserdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo di Cafe Marikena, Desa Dalu X A, Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Minggu 20 Oktober 2024.

“Kami KSPSI PC Deliserdang bersama PC FSPTSI beserta seluruh PUK FSPTSI se-Kabupaten Deliserdang siap mendukung penuh dan memenangkan pasangan Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo di Pilkada Deliserdang pada 27 November 2024,” ucap Ketua PUK FSPTSI-KSPSI Desa Dalu X A Kecamatan Tanjung Morawa, Arbain Efendi, dalam keterangannya, Senin 21 Oktober 2024.

Ia menjelaskan, pihaknya solid mendukung dan memenangkan pasangan 02 itu dikarenakan Asri Ludin Tambunan atau yang akrab disapa Aci itu sosok yang ramah, sederhana, gampang diajak komunikasi serta menerima semua aspirasi mereka.

“Pertimbangan lainnya karena dokter Aci anak dari Almarhum Amri Tambunan, mantan Bupati Deliserdang 2 periode. Selama Almarhum memimpin, banyak kemajuan di Deliserdang ini. Otomatis anaknya ini akan mengikuti ayahnya. Insya Allah jika terpilih nanti, beliau akan menepati janjinya,” tandasnya.

Dikatakannya, ia juga sudah mensosialisasikan visi misi dokter Aci kepada seluruh anggota. Ia berharap, jika terpilih menjadi Bupati, dokter Aci akan tetap memperhatikan organisasi mereka. Mendapat dukungan dari FSPTSI, KSPSI serta seluruh PUK FSPTSI se-Kabupaten Deliserdang, Calon Bupati Deliserdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan merasa terharu dan senang karena hingga saat ini tak terhitung lagi begitu banyak dukungan yang mengalir kepadanya dan Lom Lom Suwondo.

“Banyaknya dukungan yang datang menunjukkan bahwa proses pendekatan, proses persuasif, pengenalan visi misi serta pendekatan histori memiliki daya yang luar biasa bagi pasangan 02. Karena itu saya ucapkan terima kasih banyak,” tuturnya.

Ia menyebut, deklarasi tersebut merupakan permulaan menuju 27 November 2024. Pihaknya akan terus melakukan konsolidasi penuh meski saat ini ada survei yang sudah menunjukkan angka 57% terhadap pasangan 02.