Pra Musrenbang RKPD 2025 Zona Dataran Tinggi, Ini Pesan Pj Gubernur Sumut

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin hadiri Pra Musrenbang RKPD 2025 zona dataran tinggi.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin membuka secara resmi Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Provinsi Sumut tahun 2025 untuk Zona Dataran Tinggi, di Sibayak Hotel, Berastagi, Kabupaten Karo.

Pada kesempatan itu, Pj Gubernur Hassanudin menyampaikan, ada empat program prioritas pembangunan daerah Sumut, yakni kualitas sumber daya manusia dan sosial, pertumbuhan ekonomi, infrastruktur, dan tata kelola pemerintah.

“Dalam Pra Musrenbang ini, saya sampaikan bahwa ada empat program prioritas pembangunan daerah Sumut," ujar Pj Gubernur dalam sambutannya pada pembukaan Pra Musrenbang RKPD Provinsi Sumut tahun 2025 Zona Dataran Tinggi, Selasa 17 Januari 2024.

Pertama, terkait peningkatan kualitas sumber daya manusia dan sosial masyarakat. Hal ini, katanya, menjawab permasalahan di bidang pendidikan, kesehatan, kemiskinan, kesetaraan gender, iklim demokrasi, dan ketahanan bencana, yang akan diwujudkan melalui sejumlah kegiatan strategis.

 

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.

Photo :
  • Dok Pemprov Sumut