Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Selebrasi pemain PSDS Deli Serdang
Sumber :
  • Dok PSDS Deli Serdang

VIVA Medan - Tidak memikirkan hasil, PSDS Deliserdang bermain all out saat bertandang melawan Persikab di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat kemarin, 2 Februari 2024. Alhasil skor imbang 3-3, tapi tim berjuluk traktor kuning tetap terdepak ke Liga 3.

Dalam laga ini, tim tuan rumah berhasil mencetak gol pertamanya, melalui Azamat pada menit ke-4. Namun, PSDS tidak mau kalah, bermain menekan lini pertahanan Persikab dan berhasil menyamakan skor 1-1, lewat gol Noriki pada menit ke-31.

PSDS kembali unggul melalui striker asing asal Jepang itu menit ke-33. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-2. Namun, pada babak kedua, tuan rumah berhasil mengejar dan unggul lewat Sylla menit ke-50 dan Gufroni menit ke-54 yang mengubah kedudukan menjadi 3-2.

PSDS berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-71 lewat gol Yudha Febrian. Pertandingan sempat memanas karena pemain kedua tim mendapat kartu merah dan bermain 10 lawan 10. Namun hingga wasit meniup peluit tanpa pertandingan berakhir, skor 3-3 bertahan.

 

Caretaker Pelatih PSDS, Iman Faisal.

Caretaker Pelatih PSDS, Iman Faisal.

Photo :
  • Dok PSDS