Rico Waas Beri Semangat Kepada Kader PAN Menuju Hari Pencoblosan

Calon Wali Kota Medan, Rico Waas.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Calon Wali Kota Medan Rico Tri Putra Bayu Waas (Rico Waas) menghadiri acara silaturahmi bersama Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Medan, di Hotel Madani, Jalan SM Raja, Kota Medan, Jumat 25 Oktober 2024. Kegiatan turut dihadiri oleh kader PAN se-Kota Medan.

Pada kesempatannya, Rico Waas mengatakan, pertemuan yang diinisiasi oleh Ketua PAN Kota Medan, H. T. Bahrumsyah ini untuk menguatkan tali silaturahmi antara kader partai dengan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Rico-Zaki. "Silaturahmi ini tentunya untuk menguatkan rasa persaudaraan kita menuju hari pemilihan pada 27 Oktober 2024," ujar Rico saat diwawancarai wartawan usai kegiatan.

Menurut Rico, pertemuan ini memberi penguatan dan tambahan semangat bagi Rico-Zaki dan para kader PAN, menuju hari pencoblosan. "Tantangan ke depan pasti banyak. Maka dari itu, kita butuh memberikan semangat yang luar biasa kepada seluruh kader PAN agar bisa menyiapkan diri menuju 27 November mendatang," katanya.

Sementara, Ketua PAN Kota Medan, Bahrumsyah mengatakan pertemuan ini merupakan komitmen kader PAN untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 di Pilkada Medan. Setelah ini, seluruh kader akan mensosialisasikan semua program dari pasangan Rico-Zaki sampai ke akar rumput.

"Tujuannya agar seluruh program Rico-Zaki dapat tersosialisasi dengan baik. Sehingga masyarakat akan menjatuhkan pilihannya kepada pasangan Rico-Zaki di 27 November nanti," jelasnya.