Dukung Prof Ridha-Rani di Pilkada Medan, Paul Baja Deklarasikan Relawan BERANI

Deklarasi Relawan Paul Baja Bersama Prof Ridha-Rani (BERANI).
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Politisi PDI Perjuangan, Paul Baja Siahaan mendeklarasikan dukungan bagi pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, Prof Ridha Dharmajaya - Abdul Rani. Dukungan tersebut dengan deklarasi Relawan Paul Baja BERANI (Bersama Prof Ridha-Rani).

Deklarasi relawan besutan Paul Baja Siahaan ini dikumandangkan di Rumah Relawan Paul Baja, Jalan Sei Serayu, Medan, Selasa 15 Oktober 2024. Turut hadir berbagai tokoh politik dari PDI Perjuangan Sumatera Utara, relawan, serta simpatisan.

Mewakili Paul Baja Siahaan, Ramses Simbolon, menyampaikan bahwa dukungan ini merupakan bentuk tanggung jawab politik dari Paul Baja sebagai kader militan PDI Perjuangan untuk mendukung penuh BERANI di Pilkada Medan. “Pak Paul Baja melihat ini sebagai langkah strategis dalam memastikan soliditas partai dan dukungan penuh bagi Prof Ridha dan Abdul Rani untuk Pilkada Medan. Kami siap bekerja keras demi kemenangan pasangan ini,” tegas Ramses.

Menariknya, dalam deklarasi ini, relawan Paul Baja BERANI juga meluncurkan program inovatif bernama Bilik Dare2Voice atau yang disebut sebagai Bilik Berani Bersuara. Bilik ini ditempatkan di rumah relawan Paul Baja dengan tujuan menampung aspirasi dan keluhan warga secara langsung.

“Bilik Dare2Voice ini adalah inisiatif dari relawan Paul Baja untuk memberikan wadah bagi warga Kota Medan yang ingin menyampaikan aspirasinya. Suara-suara yang direkam di bilik ini akan disampaikan langsung kepada calon Wali Kota Prof Ridha,” jelas Ramses.

Relawan Paul Baja BERANI ini dukungan dan tanggungjawab Paul Baja Siahaan sebagai kader PDIP.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Melalui Ramses, Paul Baja menyampaikan pesan penting kepada para pendukung dan simpatisannya. Dia menekankan bahwa perjuangan ini bukan hanya soal memenangkan kontestasi politik, tetapi juga soal mewujudkan pemerintahan yang berpihak pada masyarakat.