Hadiri Pelantikan GRIB Jaya Medan, Hercules Ingatkan Kawal Pemerintahan Prabowo Subianto

Pelantikan DPC GRIB Jaya Kota Medan periode 2024-2029.
Sumber :
  • Aris Dasril/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua Umum DPP Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Hercules Rosario Marshal menghadiri pelantikan DPC GRIB Jaya Kota Medan di Lapangan Parkir Lotte Grosir Medan Jalan Jenderal Gatot Subroto, Minggu 13 Oktober 2024.

Pelantikan dilakukan Ketua DPD Sumut, Samsul Tarigan. Ada pun kepengurusan DPC GRIB Jaya Kota Medan periode 2024-2029, Ferdy Sanjaya Sembiring sebagai pembina, Rudi Ginting sebagai Ketua, Sekretaris Abd Thoib Marbun dan Bendahara Rio Siahaan.

Dihadapan ribuan orang yang menghadiri pelantikan DPC GRIB Jaya Kota Medan itu, Hercules mengingatkan seluruh jajarannya untuk bersinergi dengan pemerintah untuk mengawal seluruh program yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

Pelantikan itu, Hercules yang hadir bersama Sekjen DPP GRIB Jaya, Zulfikar SE, mengaku bangga dengan semangat luar biasa yang ditunjukkan GRIB Jaya Sumut dan seluruh jajaran. "Saya mendorong agar GRIB Jaya Sumut dan seluruh DPC se-Sumut untuk bersinergi dengan pemerintah untuk dapat membantu program pemerintah pusat mau pun pemerintah daerah. Saya bangga sekali dan luar biasa pada pelantikan ini, yang menunjukkan berarti GRIB Sumut setia dan kompak luar biasa," kata Hercules.

Ketua DPC GRIB Jaya Kota Medan, Rudi Ginting menerima pataka dari Ketua DPD GRIB Jaya Sumut, Samsul Tarigan.

Photo :
  • Aris Dasril/VIVA Medan

Hercules pun menegaskan untuk mengawal pemerintahan baru yang akan dipimpin Prabowo Subianto sebagai Presiden RI Terpilih bersama Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden Terpilih. Ia menegaskan, Prabowo Subianto tak akan menjual bangsa ini dan GRIB ditegaskannya tidak akan pantang mundur dan tidak jadi pengkhianat bangsa Indonesia.

"GRIB ini sudah 20 tahun dan harga mati menjadikan Prabowo sebagai presiden. Karena beliau itu tulus untuk rakyat Indonesia, untuk berbakti dan berbuat untuk rakyat Indonesia. Beliau tidak akan menjual rakyat Indonesia demi kekayaan. Beliau sudah kaya, sejak lahir sudah kaya," kata Hercules.