Rico Waas Terima Dukungan dari Projo Sumut untuk Raih Kemenangan di Pilkada Medan 2024

Calon Wali Kota Medan, Rico Waas.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - DPD Projo Provinsi Sumut menyerahkan surat dukungan kepada calon Wali Kota Medan Rico Tri Putra Bayu Waas (Rico Waas) untuk maju menjadi calon kepala daerah di Pilkada Medan 2024. 

Penyerahan surat yang ditandatangani oleh DPP Projo dilakukan diterima langsung oleh Rico Waas di rumah pemenangan di Jalan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.

Rico Waas mengatakan, surat yang diserahkan oleh pengurus DPD Projo Sumut ini merupakan bentuk dukungan kepada pasangan Rico-Zaki untuk maju di Pilkada Kota Medan.

"Nantinya rekan-rekan dari Projo akan membantu memenangkan dan membersamai kemenangan untuk pasangan Rico-Zaki di Pilkada tahun ini," ucap Rico, Selasa 1 Oktober 2024.

Menurut Rico, surat dukungan tersebut sangat berharga bagi pasangan Rico-Zaki. Sebab, Projo Sumut akan bersama-sama dalam perjuangan di Kota Medan. 

"Kami sangat bangga dan bahagia Projo bisa membersamai perjuangan ini. Tak hanya sampai di 27 November, bahkan setelah pemilihan kami berharap Projo menjadi pendamping pemerintah untuk memberikan nasehat dan pikiran-pikiran konstruktif guna membangun Kota Medan," katanya.

Sekjen Projo Sumut, Wahyu Hadika mengatakan, alasan pihaknya memberikan dukungan kepada Rico-Zaki karena keduanya memiliki kecerdasan dan energik. Sehingga pasangan ini layak untuk memimpin kota yang mempunyai permasalahan begitu kompleks, seperti Kota Medan.