Dorong Maju di Cawalkot 2024, Golkar Medan : Bobby Nasution Sukses Memimpin dan Membangun

Bobby Nasution bertemu dengan Ketum DPP Golkar, Airlangga Hartarto.
Sumber :
  • Dok Golkar Indonesia

VIVA Medan - DPD Golkar Kota Medan mendorong Bobby Nasution untuk kembali maju di Pilkada Medan 2024. Karena, memiliki kepemimpinan yang sukses dalam membangun Kota Medan. Sehingga layak menjabat Wali Kota Medan untuk periode kedua.

"Kami harapkan mendaftarkan, pak Bobby Nasution kami beranggapan sampai detik ini, sukses memimpin dan membangun Kota Medan," ucap Ketua Tim Penjaringan Calon Walikota/Wakil Walikota DPD Golkar Kota Medan, Zulchairi Pahlawan kepada wartawan, di Kantor DPD Golkar Kota Medan, Senin sore, 15 April 2024.

Zulchairi mengharapkan kepada menantu Presiden Joko Widodo itu, ikut mendaftarkan diri dalam penjaringan bakal calon Wali Kota Medan periode 2024-2029, yang dibuka DPD Golkar Kota Medan, dimulai 15 hingga 23 April 2024 dan tempat pendaftaran di Kantor DPD Golkar Medan di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan.

"Kami harapkan pak Bobby bisa melanjutkan pembangunan di Kota Medan, karena menurut kami, punya kemampuan untuk melanjutkan pekerja-pekerjaan yang belum selesai," ucap Zulchairi didampangi Sekretaris DPD Golkar Kota Medan, Mulia Asri Rambe.

 

Tim Penjaringan Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Medan DPD Golkar Medan.

Tim Penjaringan Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Medan DPD Golkar Medan.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan